Andin Reva Kita memiliki dua telinga dan satu mulut. Karena itu, kita bisa mendengarkan dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Desain Background Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Perempuan

1 min read

background kartu ucapan kelahiran bayi perempuan

Apakah Anda sedang mencari background kartu ucapan kelahiran bayi perempuan? Jika benar demikian, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Seperti kita ketahui, untuk membuat kartu ucapan yang menarik dibutuhkan background estetik. Sayangnya, tidak semua orang bisa membuat desain tersebut dan menggunakan contoh background adalah jawabannya.

Background Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Perempuan

Baca Dulu : Download Undangan Selapanan Bayi Word 

Background Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Perempuan

Sebelum ke pembahasan mengenai contoh-contoh background, Anda perlu mengetahui beberapa hal penting. Tujuannya adalah agar Anda bisa memilih desain mana yang paling cocok digunakan untuk ucapan bayi perempuan.

1. Gunakan warna cerah

Kelahiran bayi identik dengan kebahagiaan akan datangnya buah hati tercinta. Oleh karena itu, Anda harus memilih warna-warna cerah yang menggambarkan keceriaan. Warna pastel seperti biru muda dan merah muda adalah pilihan yang paling tepat. Akan tetapi, tidak terlalu masalah jika Anda memiliki ide lain asalkan kesan bahagia masih tetap terlihat.

2. Menggunakan warna dasar merah muda

Karena dalam hal ini adalah kelahiran bayi perempuan, maka warna yang paling cocok digunakan adalah merah muda. Gunakan warna tersebut sebagai warna dasar dan silakan kombinasikan dengan warna-warna lainnya.

3. Gunakan motif-motif yang cantik

Selain warna dasar, elemen pengisi atau motif yang digunakan juga harus bersifat ceria. Ada beberapa gambar yang bisa ditambahkan seperti gambar hati, bunga-bunga, polka dot, dan lain-lain. Anda juga bisa menambahkan gambar bayi perempuan cantik pada bagian pojok supaya kesan yang ditimbulkan menjadi lebih menarik.

Baca Juga :

Desain Background Kartu Ucapan Kelahiran Bayi Perempuan

Berikut ini adalah beberapa contoh background ucapan kelahiran bayi perempuan yang bisa digunakan.

1. Background kartu ucapan kelahiran bayi biru

Background kartu ucapan kelahiran bayi biru

Background ini lebih bersifat universal. Artinya, Anda bisa menggunakan untuk bayi perempuan maupun laki-laki. Hal tersebut dikarenakan warna biru muda lebih identik pada keceriaan anak-anak dan tidak terpaut pada gender tertentu. Tambahan gambar bayi yang lucu akan membuat kartu ucapan menjadi lebih hidup dan menarik.

judul gambar

2. Background bunga dan beruang

Background bunga dan beruang
Background bunga dan beruang

Motif bunga dan beruang sangat cocok untuk ucapan kelahiran anak perempuan. Seperti kita ketahui, bunga merupakan benda yang sangat identik dengan perempuan. Sementara itu, beruang juga kerap dijadikan boneka kesayangan anak perempuan pada umumnya. Jadi, background ini dapat menjadi pilihan yang paling tepat.

3. Background motif zigzag

Background motif zigzag

Motif ini memang cenderung lebih sederhana dan bisa dikombinasikan dengan berbagai macam elemen. Sebagai contoh, di depan motif Anda bisa menambahkan kotak putih yang berisikan ucapan selamat. Oleh karena itu, desain ini sangat cocok apabila Anda mempunyai keterampilan olah gambar dan bisa diedit menggunakan Photoshop, Corel Draw, Canva, Power Point, maupun Word.

4. Background foto bayi

Background foto bayi
Background foto bayi

Download

Terakhir, jika ingin menggunakan foto bayi sebagai elemen utama, maka Anda bisa meniru contoh berikut ini. Memang untuk mencetak ucapan ini memerlukan mesin yang lebih mumpuni. Akan tetapi, efek visual yang dihasilkan akan sangat menarik perhatian.

Download Template Kartu Ucapan Kelahiran Bayi

Setelah memilih background tersebut, mungkin Anda masih kebingungan mengenai template ucapan kartu untuk kelahiran bayi. Oleh karena itu, Anda bisa melihat pada contoh yang sudah diberikan dan silakan edit sesuai dengan kebutuhan.

Ketahui :

Itulah tadi beberapa contoh background kartu ucapan kelahiran bayi perempuan yang bisa langsung Anda gunakan. Sebagai catatan, agar hasilnya lebih original, Anda perlu melakukan sedikit modifikasi pada bagian tertentu. Dengan demikian, ucapan akan menjadi spesial.

judul gambar
Andin Reva Kita memiliki dua telinga dan satu mulut. Karena itu, kita bisa mendengarkan dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close
Alternative Text