Contoh Tabel & Syarat pinjaman BPR Kerta Raharja Tangerang

2 min read

BPR tangerang

Apakah Anda berada di Kabupaten Tangerang dan sedang membutuhkan pendanaan cepat? jika demikian BPR Tangerang dapat menjadi pilihan terbaik. Ini adalah Lembaga perbankan dimana melakukan kegiatan usaha baik konvensional ataupun menggunakan prinsip Syariah.

BPR Tangerang

Baca Dulu : Tabel Angsuran BPR 

Sekilas Tentang BPR Tangerang

Kehadiran dari Bank Perkreditan Rakyat atau lebih dikenal dengan sebutan BPR inipun memang bisa Anda temukan dimana-mana. Termasuk di wilayah Banten dan Jawa Barat yakni BPR Kerta Raharja dimana menjadi solusi bagi masyarakat terutama UMKM dalam mengembangkan usaha.

Adapun BPR Kerta Raharja ini sendiri merupakan perusahaan milik pemerintah Kabupaten Tangerang bersamaan dengan Provinsi Jawa Barat dan Banten. Di dalamnya sendiri mempunyai beberapa layanan pinjaman dengan menggunakan sistem angsuran per bulan.

Untuk nominal, tenor hingga plafon yang dapat dipilih oleh calon nasabah biasanya sudah tersedia didalam tabel angsuran BPR Kerta Raharja. Dengan begitu Anda bisa menemukan dengan mudah pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

Syarat-syarat Pinjaman di BPR

Syarat-syarat Pinjaman di BPR

Sampai disini, Anda pastinya penasaran dengan syarat pinjaman BPR Tangerang bukan? Adapun syarat-syaratnya biasanya memang akan sesuai dengan pilihan produk yang akan dipilih oleh calon nasabah itu sendiri.

Namun BPR sendiri siap memberikan bantuan modal bagi para pemilik usaha mikro dan kecil menengah alias UMKM serta Anda berada di wilayah pedesaan. Secara umum, untuk mengajukan pinjaman satu ini maka Anda harus memenuhi syarat berikut.

  • Fotokopi identitas diri seperti KTP
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi buku tabungan atau rekening koran selama bulan terakhir
  • Fotokopi slip gaji
  • Salinan rekening listrik atau air
  • Surat berharga dari barang yang akan dijadikan jaminan
  • Fotokopi akta nikah bagi yang telah menikah

Itu adalah syarat pinjaman BPR Kerta Raharja untuk perorangan, apabila Anda mempunyai bentuk usaha dan ingin mendapatkan pinjaman dari bank ini maka syaratnya lebih rumit lagi seperti membawa surat izin usaha, fotokopi NPWP, Fotokopi Tanda perusahaan telah terdaftar, akta pendirian perusahaan hingga data keuangan dari perusahaan.

Tabel Angsuran BPR Kerta Rahardja

Berikut contoh simulasi tabel angsuran BPR Kerta Rahardja:

tabel angsuran bpr kerta raharja

judul gambar

 

tabel angsuran bpr kerta raharja
Contoh 2, tabel angsuran BPR Kerta Raharja

Baca Juga :

Produk-produk dari BPR Kerta Raharja

Sudah tahu apa sajakah syarat untuk mengajukan pinjaman di BPR Tangerang bukan? Karena kredibilitasnya yang semakin naik itulah ternyata membuat layanan dari BPR inipun juga terus berkembang.

Hingga saat ini sudah terdapat 29 kecamatan yang termasuk ke dalam layanan angsuran BPR di sekitar Tangerang tersebut. Untuk mengajukan pinjaman, Anda bisa datang ke kantor cabang terdekat di daerah Anda. Nah, berikut beberapa pilihan produk dari bank satu ini.

1. Kredit Angsuran Multiguna

Apabila Anda mempunyai penghasilan tetap sekaligus tujuan buat memenuhi kebutuhan produktif, maka jenis pinjaman satu ini dapat menjadi pilihan paling tepat. Adapun kelebihan dari produk satu ini adalah Anda dapat memperoleh plafon hingga 100 juta.

Tentunya dengan tenor maksimal 60 bulan. Ini sangat cocok bagi profesi PNS, pegawai BUMN, pegawai swasta, Yayasan dan Lembaga.

2. Kredit Angsuran Multi Usaha

Merupakan sebuah pinjaman dimana dikhususkan bagi para pelaku usaha mikro baik perorangan, badan usaha ataupun dengan kriteria penghasilan tetap. Pinjaman BPR Tangerang inilah dapat diambil buat memenuhi modal usaha, meningkatkan dan mengembangkan usaha.

3. Kredit Penghasilan Tetap

Sesuai dengan namanya, jenis pinjaman ini diperuntukkan buat perorangan ataupun kelompok dengan pendapatan tetap. Tujuannya sendiri adalah buat kebutuhan konsumtif ataupun produktif sehingga memberikan kemudahan memenuhi berbagai kebutuhan.

Ketahui :

Dengan adanya kondisi ekonomi yang tidak dapat diprediksi membuat sebagian besar orang harus memutar otak buat memenuhi kebutuhan mereka tersebut. Salah satunya adalah dengan mendapatkan pinjaman dari BPR Tangerang.

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.